Kita Berkisah

IMG_20160927_170751

Bersahabat adalah berbagi kisah. Kisahku, berbeda dengan kisahmu. Jauh berbeda. Karakter kita sangat tidak mirip, kecuali tentang mencintai langit.

Bagiku, tak perlu butuh waktu yang sering untuk kita bertatap muka. Karena bila berjumpa (meski dalam aksara), segala tercurah tanpa jeda. Setiap saat adalah momen terindah, saat kita berkisah.

Kamu tahu aku berbeda denganmu. Pun dengan orang lain “semacam” aku, aku pun berbeda, kamu juga. Kamu kutub utara, aku kutub selatan. Apa yang aku sukai adalah apa yang tidak kamu sukai. Begitu juga sebaliknya. Namun aku bersyukur, langit mampu menyatukan kita.

Sahabat, terima kasih atas kisah yang kamu bagi bersama. Terima kasih atas waktu yang kita habiskan bersama. Terima kasih atas pengingat yang sering aku lupa. Terima kasih atas nasehat yang tak pamrih kamu berikan. Terima kasih atas rahasia yang terjaga. Terima kasih atas semangatnya. Terima kasih untuk tidak menyerah. Kamu, membuat hidupku lebih indah.


Terima kasih langit, atasmu yang mampu menyatukan kami.

Leave a Reply

