Kita Sahabat

image

“Udah lama saya ga nemu temen buat cerita banyak dan denger banyak :)”

Sekian lama aku lebih banyak menggunakan telinga aku untuk mendengar kisah tentang orang lain, namun hanya sedikit yang bersedia meluangkan waktunya lebih untuk mendengar aku berkisah tentang diriku.

Terlalu banyak perbedaan di antara kita, membuat kita saling belajar. Setidaknya, aku punya sudut pandang berbeda atas sikap aku menurut pandanganmu. Begitu pula denganmu. Sejatinya sahabat, ia adalah cermin bagi sahabatnya. Saling menasehati, saling menghargai. Kamu benar, kita tidak bisa menolak adanya pertemuan dan kita tidak boleh membiarkan adanya perpisahan dengan cara yang tidak baik.

Mendapatkan seorang sahabat, adalah anugerah bagiku. Sebegitu luar biasanya, menjadi penyemangat baru dalam hidup aku. Aku akan menjaga persahabatan ini, sebab aku tau rasanya kehilangan seorang sahabat.

Terima kasih banyak..
Jangan bosan menjadi sahabatku, sahabat 🙂
Kita bertemu karenaNya, dan akan berpisah juga karenaNya.
Namun aku hanya ingin, kita berpisah tersebab usia yang berkata sudah.
Semoga Allah meridhoi kita 🙂

Leave a Reply

