Aku Ingin Membahagiakanmu

Orang bilang, jarak adalah penghalang antara hubungan baik dengan orang lain. Namun kini, sudah tidak. Jarak dapat terasa begitu dekat dengan adanya teknologi, entah itu WhatsApp, Twitter, Facebook, BBM, Line, atau apapun yang membuat kita juga merasa “kekinian”. Hubungan antar seseorang pasti harus dijaga dengan baik. Bagaimanapun juga, kita punya kewajiban untuk saling mengingatkan meski sekadar menegurnya. Dan pastinya, setiap orang ingin bahagia dan ingin membahagiakan orang-orang yang dicintainya.

Tahu kah kita, ada satu teknologi super canggih, murah, dan untungnya berlipat ganda? Bahkan ia mampu menembus dimensi jarak dan waktu. Ya, ia adalah doa. Suatu kesempatan yang Allah berikan secara cuma-cuma dan tak hingga, untuk siapapun dan kapanpun. Tak perlu diucapkan keras-keras, Allah mendengar doa kita bahkan meski hanya terbesit dalam hati. Jika kita mendoakan seseorang tanpa sepengetahuannya, kita juga akan mendapat hal yang sama seperti yang kita doakan. Berlipat ganda bukan? 🙂

Aku, ingin membahagiakanmu..
Meski caraku membahagiakanmu hanya dengan doa, aku yakin Allah akan mengabulkan hal itu dengan caraNya. Dan aku yakin, cara Allah selalu indah dan tak terduga. Meski jarak memisahkan kita, bahkan kamu membuat jarak pula dengan memberi batas, untaian doa akan mampu menembus itu semua.

Dalam jarak ini, aku berharap kamu selalu bahagia. Tak lagi bersedih seperti biasa kamu curahkan padaku, dan tak lagi memikirkan hal tak penting yang benar-benar sudah bukan urusanmu itu lagi. Percaya saja sama Allah.. Semua sudah Allah atur dengan indah. Mungkin hal itu belum kamu tangkap saat ini, namun suatu hari nanti kamu pasti akan menangis karena cinta Allah yang lebih dari apapun kepadamu. Jangan lagi ulangi salahmu yang berulang kali kamu lakukan itu.. Berbahagialah.. Sungguh tak ada yang lebih membahagiakan selain melihat dirimu bahagia 🙂 setidaknya untuk saat ini.

Aku ingin membahagiakanmu, meski dari jauh..
Maka bersikaplah bahagia, agar aku bahagia pula 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s