Aku, Langit, dan Dia

DSC00836entah sejak kapan aku mulai menyukai langit
sesuatu yang indah tak beraturan, yang Allah lukiskan di atas kepala
sesuatu yang berada nan jauh tinggi di sana
sesuatu yang selalu mampu membuatku terpesona

banyak kenangan yang tersimpan di dalamnya
semua tertuang saat menatapnya
kala membayangkan sesuatu yang ingin aku utarakan
tak bisa diutarakan pada lainnya, namun aku tahu langit sanggup mendengarnya

menatapnya, seolah ia berkata, “Semangat, wahai Lisa :)”
ya, penyemangat. selalu ada lengkungan indah di wajah saat menatapnya
selalu ada percikan semangat yang menggebu di dada

namun yang pasti, Allah lukiskan langit itu sebagai teman kala butuh bercerita
sebagai pendengar yang baik dan penyampai pesan yang baik untukNya
juga penyampai rindu padanya, pada mereka yang terkenang
meski yang tahu hanya aku, langit, dan Dia

Leave a Reply

