Cinta Busa Sabun

salah satu aktivitas di rumah yang sekarang (mulai) rajin saya lakukan adalah: mencuci pakaian. biasanya tugas ini dilakukan oleh adik saya, namun sekarang tidak lagi sebab dia sudah tinggal di luar kota (red: ngekost, kuliah). dan alhamdulillah sekarang saya mulai menikmatinya, meskipun mesin cucinya sekarang rusak, mesin pengeringnya tidak berfungsi jadi saya harus memeras sendiri. haha

melihat busa yang sangat banyak, saya terpikir untuk membuat ‘sesuatu’ dari busa tersebut. hoho
ingin membuat bunga, tapi gagal. alhasil, inilah…

???????????????????????????????nah, tapi saya terpikir membuat bentuk hati. dan akhirnyaaaa…

???????????????????????????????bagi saya itu keren. haha. tenang, itu asli kok, bikinan tangan 🙂
alhamdulillah…

tapi, saya terpikir juga akan sesuatu yang berkaitan dengan bentuk busa yang bagi saya keren itu. ini hasil melankolis saya, mungkin saat itu sedang dominan.

jika cinta,
jauhkan persepsimu dari busa
sebab ia merusak semua

meski melimpah dan terlihat indah
matahari pun tak akan tembus cahayanya

jika cinta,
jadilah air
ia bening, hidup dan menghidupkan
bercampur pun, akan semakin menyegarkan
meski tak terlihat

ya, jadilah air, jangan busa 🙂

Leave a Reply

