Kepada Hati Itu (by Letto)

lagi, satu lagu dari Letto
yang mengingatkan saya akan sesuatu

sesuatu yang dulu terbiasa, sekarang harus terbiasa tidak dilakukan
kepada seorang yang memiliki porsi tertentu di sepotong kisah di hidup saya

sahabat, kakak, orang tercinta

???????????????????????????????Kepada Hati Itu

Kerasnya hatimu aku tak mampu
Aku tak mau meminta
Betapa diriku terus mencoba
Tapi merasa ku tak berdaya
 
Sepanjang waktumu tak kau biarkan
Tak kau lepaskan keinginanmu
Mencoba bertahan dari hatiku
Keinginanku memilikinya
 
Reff :
Kepada hati itu aku terlena
Dimana kau berada aku terbawa
 
Kepada hati itu ku terus mencoba
Dimana kau berada engkau milik-Nya
 
Harumnya nafasmu sangat sejuk
Sangat pantas di jiwamu
Begitu terasa lapar dahaga
Kasih dan cinta yang engkau punya
Leave a Reply

