Oleh-Oleh dari Jogja #1

beberapa hari yang lalu, saya beserta orang tua, adik, nenek, dan sepupu, ke Jogja.. ini bukan dalam rangka mudik (pulang kampung), sebab sebenarnya Jogja bukan kampung halaman saya meski saudara-saudara saya banyak yang tinggal disana. kami mengantarkan adik saya yang akan kuliah disana. alhamdulillah dia diterima di universitas yang dia harapkan šŸ™‚

selama sepekan, kami tak hanya sibuk mengurus keperluan adik saya di sana. alhamdulillah sempat berkunjung ke tempat-tempat yang belum pernah kami pijaki di sana.

DSC00114 DSC00153 DSC00091Candi Prambanan, Jawa Tengah, Indonesia

Leave a Reply

