Selamat Datang Agustus

Agustus, semoga kamu hadir dengan kisah-kisah yang lebih baik dari kisah Juni dan Juli.

dulu, semangat itu hadir di Juni dan Juli. namun salah satunya harus kandas di bulan Juli. dulu, saat Juni dan Juli, ada 2 kisah cinta yang paling romantis. kisah cinta dengan Sang Bulan dan Matahari. namun keduanya harus berakhir di Juli pula.

saya bersyukur kisah itu ada, namun saya lebih bersyukur bahwa kisah itu berakhir. sebab jika tidak, saya khawatir, khawatir yang tak berkesudahan. meski ada penyesalan sebab kisah itu berakhir, tak apa, itu memang harus terjadi.

Agustus, bulan silaturahmi. mari sambung lagi silaturahmi yang sempat terputus, bukan karena diputuskan namun karena jarak dan waktu. semoga kisah Agustus ini menjadi pengganti kisah Juni dan Juli, semoga ia sanggup menghapus kisah Juni dan Juli. saya sangat ingin menghapusnya, namun ternyata belum sanggup (setidaknya hingga tulisan ini dibuat). semoga nanti saya sanggup.

Leave a Reply

