It’s Done

tepat hari ini, 16 November 2013, APSIA UI Batch 1 resmi melangsungkan acara penutupan. dengan kata lain, saya pun sudah resmi tidak menjabat sebagai HRD disini. dengan kata lain pula, tak ada lagi rapat di kantin FPsi ataupun kantin depan MUI. tak ada lagi pula alasan untuk berkumpul bersama meski sejenak bersama para pengurus lainnya.

saya, yang merasakan bagaimana rasanya memulai ini semua dari nol, dari ide mentah, amat sangat terlanjur sayang terhadap ini semua. kembali, saya merindukan sosok-sosok itu, merindukan kata-kata manis perjuangan kami. merindukan keceriaan yang selalu terpancar dari seluruh wajah mereka meski mereka sedang merasakan segudang masalah. merindukan segalanya bersama mereka.

ya, kita akhiri semua dengan husnul khatimah.. meski dengan masih ada banyak kendala, seperti biasa, tapi kita kuat dan kita bisa.
rindu..
bagai keluarga yang sejatinya saling merindu

saya tidak tau kedepannya kami akan seperti apa
saya tau masing-masing kami sudah sibuk dengan urusan masing-masing
satu setengah tahun lebih ini mungkin hanya menjadi kepingan kecil puzzle di kehidupan mereka
namun bagi saya, itu segalanya
selalu tak tertahan air mata ketika mengingatnya
ya, mungkin saya bodoh karena terus menerus mengingatnya
tapi percayalah, mereka salah satu yang menguatkan saya
rasa itu yang tak akan terganti oleh siapapun..
cinta untuk cita
APSIA, terima kasih untuk semua

603546_2299768949787_1070268687_n

Leave a Reply

