Bukit Bintang

malam ini aku melihat ke langit, tapi tidak ada bintang satu pun. namun hal ini justru membuatku teringat dengan satu kenangan indah bersama “bintang”.

Bukit Bintang

teringat beberapa bulan lalu, ketika aku dan beberapa pengurus APSIA (beberapa berhalangan ikut) mengadakan konsolidasi pertama kami: ke Bandung!

disana, kami hanya menghabiskan waktu 2 hari semalam. salah satu kenangan yang tak akan terlupakan adalah ketika kami mengunjungi tempat yang bernama “Bukit Bintang”. tentunya kami pergi ke tempat itu malam hari, namun lokasinya tidak jauh dari penginapan kami, sekitar 10-15 menit saja dengan kendaraan kami.

kesan pertama saat kami sampai di bukit itu adalah luar biasa. senyum merekah, luapan bahagia terpancar, langkah semakin cepat, seakan tidak ingin melewati sedetikpun momen indah ini. Masya Allah.. kami disambut oleh pemandangan lampu-lampu kota Bandung nan indah bak lautan bintang tak berujung. sayang, bintang-bintang yang sebenarnya -yang ada di langit- tidak nampak satu pun karena tertutup awan. sayangnya pula, keindahannya tak dapat kami abadikan, hanya mata yang dapat menangkap indahnya pemandangan tersebut. kamera yang telah kami siapkan (SLR padahal) tidak mampu menangkap keindahan pemandangan dari bukit itu. dan hanya mata kami, yang dapat merekam bagaimana detil indahnya tempat itu. Allahuakbar.. sungguh indah ciptaanMu yaa Rabb.. Maha Besar Engkau yang telah menciptakan semua ini dengan indah tanpa cela..

aku ingin ke tempat itu lagi, suatu hari nanti ^_^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s