Tentang Langit Malam

setiap kali melihat langit malam,
aku teringat saat itu
ketika kita duduk berdua
di sebuah kursi, di depan masjid, di atap sebuah mall
ya, hanya berdua

memandangi sebuah lingkaran putih nan anggun
tepat di hadapan kita
bersinar, yang wajahmu pun bersinar seperti benda itu
indahnya…

aku ingat saat itu
ketika kita berpegangan tangan
mengutarakan asa kita bersama
ketika kita menikmati nuansa ukhuwah terindah

dan setiap melihat langit malam
bersama terangnya rembulan meski tanpa bintang,
aku ingat dirimu

aku membayangkan kalau kita sedang berpegangan tangan
menatap ke arah yang sama
mengucap kata yang sama
dengan senyum yang memesona

“indah ya… seperti persahabatan kita ^_^”

untukmu, Dinda
aku rindu dirimu, kawan…
kapan dirimu pulang?

Leave a Reply

