Rindu

aku ingin bertemu
aku ingin bercengkrama
aku ingin berbagi kisah
namun tidak bisa

jarak dan tempat menghalangi kita
kesibukanmu mengalahkan waktu untuk menyapaku
akademikmu mencuri perhatianmu
Allah belum berkenan mempertemukan kita

aku rindu,
sosokmu
senyummu
suaramu
perhatianmu
kasih sayangmu
nasihatmu

aku rindu
tapi aku benci rindu
rindu ini menyita waktuku
aku pun tak tega menyapamu
aku hanya bisa menyapa lewat rindu

untuk apa aku rindu
jika saat bertemu
aku justru terpaku
aku tak bisa berkata apa
selain tersenyum dan memelukmu

aku rindu, tapi tak bisa
aku rindu kamu, sahabatku, kakakku
aku rindu kamu karena-Nya
kini
uhibbukunna fillah

2 thoughts on “Rindu

Leave a Reply

